Dalam upaya mencapai terget, kita selalu memerlukan kerjasama rekan kita disamping pekerjaan yang dilaksanakan sendiri.
Keypoint yang meningkatkan kinerja tim, antara lain adalah :
- Kejelasan tujuan – apa yang ingin dicapai oleh Tim Saya dan apa hubungannya dengan pekerjaan Saya ?
- Sikap, ucapan dan perilaku yang saling mendukung kerjasama, seperti menghargai orang lain, menomorsatukan kepentingan Tim, dan berbagai informasi
- Pelayanan yang cepat kepada rekan yang membutuhkan informasi, atau hasil kerjanya (Internal Customer Service)
- Komunikasi yang jelas, ringkas dan lengkap, serta disampaikan pada saat dan situasi yang tepat
Pelatihan ini di desain untuk meningkatkan Team Skill tersebut, serta peserta diwajibkan membuat Action Plan untuk bersama-sama dilaksanakan setelah pelatiha. Action Plan tersebut akan kami laporkan kepada Management
Manfaat | 1. Mengembangkan mental sebagai The Winning Team dan membuang excuses penghalang sukses 2. Mampu merumuskan Tata Nilai serta Kode Etik Tim untuk mempengarahkan perilaku anggota Tim dalam tujuan pencapaian Visi Tim 3. Mampu mengembangkan keterampilan berkomunikasi baik Verbal maupun Non-Verbal, kemampuan untuk mendengarkan dan memahami sesama anggota Tim 4. Mengembangkan kualitas pelayanan di dalam Tim untuk peningkatan kinerja dan efektifitas rasa kebersamaan 5. Menyegarkan mental peserta dan meningkatkan rasa kebersamaan 6. Meningkatkan level komitmen dan tiang Anggota Tim untuk saling memberikan yang terbaik bagi Timnya dalam mencapai Visi dan Tujuan Tim 7. Merumuskan Visi dan Misi Tim sehingga dalam pelaksanaan kerja Tim lebih terarah dan lebih sinergi |
Materi | -. Merumuskan Visi dan Misi Tim -. Merumuskan Tata Nilai Tim & Kode Etik -. The Winner’s Mindset -. Workshop : Internal Customer Service -. Listening & Assertive Communication -. Gathering Nite : Kebersamaan -. Morning Broken : Team & Fun Games -. Team Commitment -. Team Game : Jungle Escape (From USA) |
Durasi | 2 hari 1 malam |
Peserta | Real Team (Atasan & Bawahannya), Pegawai Pimpinan |